Cerita Horor Misteri Menyeramkan

Cerita Horor Misteri Menyeramkan

Kumpulan cerita di bawah ini merupakan cerita-cerita fiksi bertema horor. Ceritanya sangat pendek, kalau dikatakan sebagai cerpen juga terlalu pendek. Seperti halnya pada cerita lucu, cuma yang ini temanya horor. Bagi yang takut hal-hal yang berbau horor, terlebih lagi jika kalian sedang sendri, jangan coba-coba baca cerita ini.

Bangunan Tak Terpakai
Di sekolah ini ada bangunan tak terpakai yang dibiarkan begitu saja. Aku pikir, mengapa tidak dihancurkan saja bangunan itu. Mau dihancurkan atau tidak, tak penting bagiku. Yang membuat aku menarik dengan bangunan itu adalah konon katanya bangunan itu ada penghuninya. Memang biasanya kalau bangunan tidak dipakai, konon nanti ada penunggunya.

Aku jadi penasanan ingin membuktikan bangunan itu. Aku bersama teman-teman pecinta horor berniat untuk mengadakan penelusuran di tempat itu. Kami menyusun rencana untuk mengunjungi tempat itu pada malam hari.

Beberapa hari kemudian, kami siap menjalankan rencana yang telah kami susun beberapa hari yang lalu. Tak lupa kami membawa kamera. Siapa tahu kami berunung bisa menangkap penampakan hantu.

Kami berlima masuk ke bangunan itu melalui belakang sekolah. Setelah kamu telusuri bangunan itu, ternyata tak sesuai harapan. Bangunan itu tak seangker kedengarannya. Untuk mengurangi rasa kecewa, kami akhirnya mengambil foto bersama. Aku menyuruh salah satu seorang di antara kami untuk mengambil foto dengan menggunakan kameraku. Setelah itu, kami memutuskan pulang ke rumah masing-masing.

Sesampainya di rumah, aku melihat hasil foto tadi di komputer. Aku pandangi baik-baik foto kami berlima, tidak ada yang aneh. Aha, aku ada ide. Aku edit saja foto ini seolah-olah ada penampakan pada foto itu.

Keesokan harinya, aku menunjukkan foto yang telah aku edit. Tak kusangka, teman-teman ketakutan melihat foto itu. Mereka percaya kalau penampakan itu asli.

“Kenapa pada takut? Kalau penampakan yang ini cuma editan. Ini cuma foto kita berlima tadi malam,” kataku heran.
“Justru itu aku jadi takut,” kata salah seorang teman.

Aku heran, mengapa teman-temanku ketakutan melihat foto berlima kami. Ada yang tahu kenapa?

Persami
Malam itu kami diberi tugas untuk membina adik-adik kelas yang mengikuti Persami. Dalam rangkaian salah satu acaranya ada acara jerit malam. Dalam acara ini, lima dari kami harus memakai kostum yang menyeramkan.

Setelah persiapan selesai, mereka berlima aku kumpulkan. Salah satu di antaranya ada yang berkostum pocong dengan raut wajah yang menyeramkan. Bikin aku takut saja, benar-benar seperti sungguhan. Yang lainnya juga tampak menyeramkan, tapi lebih menyeramkan teman yang berpenampilan seperti pocong.

Aku beri arahan dan tugas apa saja yang nantinya harus mereka lakukan. Setelah selesai, mereka suruh aku bubar dan menempati tempat mereka masing-masing sesuai yang telah ditentukan.

Tiba-tiba…

“Maaf, Kak. Aku telat. Habis susah banget pakai kostum pocong ini. Teman-teman yang lain ke mana? Kak, kenapa bengong?”

Kereta Malam
Perjalananku naik kereta malam terasa biasa saja, sampai seseorang di sampingku mengajakku mengobrol. Aku merasa aneh. Semakin lama aku mengobrol dengannya, semakin banyak orang menatapku dengan heran. Sampai ada orang yang menanyakan sesuatu kepadaku yang membuat aku terkejut.

“Kamu ngobrol dengan siapa?”

Ini Telurnya
Suatu hari aku menyuruh anakku pergi ke warung untuk membeli telur. Ia langsung menuruti perintahku. Ia lalu keluar rumah. Aku kembali ke dapur untuk melanjutkan memasak.

Ketika aku ke ruang tamu ingin mengambil gunting, aku melihat anakku sedang asyik berbaring.

“De, mana telurnya? Bukankah tadi ibu suruh kamu ke warung untuk membeli telur?”

Tiba-tiba ada yang membuka pintu dan aku terkejut.

“Ibu, ini telurnya.”

Demikian kumpulan cerita misteri. Kalau belum memahami inti ceritanya, baca lagi baik-baik ya.

Cerita Horor Misteri Menyeramkan | Admin | 4.5
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.