Contoh Anekdot Singkat Lucu Sindiran

Anekdot yang Admin sajikan kali ini berupa anekdot singkat, namun tetap lucu. Tentu saja Admin tidak lupa memasukkan inti pokok anekdot, yaitu sindiran. Ingin tahu apa saja yang Admin sindir kali ini? Silakan baca kumpulan anekdot berikut ini.

UAS
Aliando: Kamu sudah siap UAS nanti?
Alibaba: Aku belum siap sama sekali.
Aliando: Apa kamu tidak mempersiapkan diri untuk menghadapi UAS?
Alibaba: Buat apa? UAS kan Ujian Asal Silang.

TRANSTV
TRANSTV mendapat teguran dari KPI karena menyiarkan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara berlebihan. TRANSTV dianggap menayangkan acara yang tidak bermanfaat untuk publik. Dari kejadian itu, terungkap bahwa TRANS TV adalah singkatan dari Televisi Raffi Ahmad Nagita Slavina.

Sereal
Mengonsumsi sereal sangat baik untuk gizi anak. Namun, sereal bukanlah makanan yang bagus dikonsumsi setiap hari, apalagi kalau tiga kali sehari. Ternyata mengonsumsi sereal tiga kali sehari dapat menyebabkan kanker, yaitu kantong kering.

Kemiskinan
Salah satu masalah yang dihadapi oleh negeri ini adalah masalah kemiskinan. Makin banyak saja warga miskin di Indonesia. Padahal dalam UUD jelas kalau fakir miskin dipelihara oleh negara. Tidak dipelihara saja bisa bertambah banyak, bagaimana kalau dipelihara?

PTS
Vino: Di, kalau kamu nggak diterima di PTN kamu mau tetep kuliah?
Aldi: Nggak tau. Kalau kamu?
Vino: Kalau PTN nggak keterima, ya aku mau daftar ke PTS, Pokoknya Tetap Sekolah.
Aldi: Haha… kamu bisa aja.

RSBI
Dini: Kenapa Wit? Kok kamu kelihatan sedih?
Wita: Sekolahku statusnya udah RSBI.
Dini: Apa itu RSBI?
Wita: Rintisan Sekolah Bertarif Internasional.

Korupsi
Korupsi di Indonesia semakin menjadi-jadi. Dari pejabat daerah, DPR, hingga menteri pun ada yang korupsi. Bukannya tidak ada upaya, negeri ini memiliki KPK. Namun, KPK itu Komisi Pemberantasan Korupsi, bukan Komisi Pemberantasan Koruptor.

Sekolah di Indonesia
Sekolah di Indonesia menuntut agar para siswanya menguasai semua mata pelajaran yang diajarkan. Padahal kepintaran seseorang tidaklah sama. Misalnya, ada yang pintar matematika, tetapi pintar bahasa Inggris, begitu juga sebaliknya. Kalau guru mapel cuma mengajar satu mata pelajaran, mengapa para siswa harus menguasai semua mata pelajaran?

Itulah kumpulan contoh anekdot singkat yang mungkin bisa menginspirasi para siswa untuk mengerjakan tugas PR tentang anekdot.

Contoh Anekdot Singkat Lucu Sindiran | Admin | 4.5
Website is Protected by WordPress Protection from eDarpan.com.